Sliahkan Baca Beritanya Disini

POLYTRON 10 Rilis Amplifier PMA Terbaru Dengan Fitur Lebih Lengkap

Permintaan pasar untuk speaker Bluetooth meningkat dari hari ke hari. Ada banyak speaker Bluetooth di pasaran saat ini yang menjanjikan suara yang keras. Namun, Anda tetap perlu teliti sebelum membeli agar speaker yang Anda pilih cocok untuk berbagai perangkat dan multifungsi.

POLYTRON telah memecahkan masalah ini dan nilai tambah dengan memproduksi rangkaian speaker. Selain memiliki tingkat suara yang tinggi, speaker dari POLYTRON ini berfitur lengkap, dapat dihubungkan ke berbagai perangkat, dan serbaguna.

Manajer Produk Audio POLYTRON Felita Septian mengatakan, “Q4 2022, POLYTRON akan meluncurkan 10 jenis PMA baru: PMA 9320 (Hitam), PMA 9321 (Hitam), PMA 9521 (Hitam), PMA 9522 (Hitam), PMA 9523. . (Hitam & Putih), PMA 9525 (Hitam) dan PMA 9526 (Hitam), beberapa varian dilengkapi dengan update fitur terbaru untuk Bluetooth, FM Radio, Ambient Mode, Effects Levels, Music, Microphone Recording, USB Sound Card. dll.”

Speaker PMA atau multimedia yang diproduksi oleh POLYTRON dilengkapi dengan Bluetooth versi 5.0 update terbaru. PMA terbaru tidak hanya dapat memberikan kualitas suara dan komunikasi yang lebih baik dan stabil, tetapi juga dapat dihubungkan ke berbagai smart TV dengan pemancar Bluetooth untuk menikmati suara TV melalui speaker PMA melalui koneksi Bluetooth.

Anda juga dapat menikmati audio dengan menyambungkan kabel USB antara perangkat dan PMA ke laptop atau komputer. Saat terhubung melalui kartu suara USB, Anda mendapatkan suara yang stabil dan jernih.

PMA dilengkapi dengan subwoofer terpisah dan fungsi Bazzoke (Extra Bass) untuk menghasilkan bass yang solid. PMA juga dapat digunakan untuk berbagai acara dan memiliki dua input mikrofon sehingga dapat digunakan untuk pertemuan sosial, ulang tahun, game, pesta, presentasi, dan tentu saja karaoke. Misalnya PMA jenis 9522, 9523, 9525, 9526 dan PMA 9507.

Seri PMA 95 juga dapat merekam musik dan memiliki mikrofon dengan fungsi perekaman yang dapat diaktifkan saat karaoke atau acara.

PMA lebih lengkap dengan fungsi level efek berupa echo level dan echo level. Dengan kata lain, gema adalah efek gema yang relatif singkat yang terutama digunakan untuk memberikan nuansa alami pada suara, dan cocok untuk acara atau MC untuk membuat suara lebih jernih. Sedangkan Echo adalah efek pantulan atau gema panjang yang cocok digunakan di karaoke. Pengaturan ini bisa minimal atau maksimal dan bisa dimodifikasi sesuai selera dan kebutuhan. Fitur ini hadir pada tipe PMA 9522, PMA 9523, PMA 9525 dan PMA 9526.

“PMA merupakan speaker multimedia yang banyak diminati. Selain multifungsi, speaker Bluetooth PMA dapat dihubungkan ke perangkat lain seperti TV dan/atau komputer untuk menghasilkan suara yang lebih mantap. PMA juga merupakan salah satu POLYTRON Peralatan audio POLYTRON IBBA Award 2022 Perangkat audio pemenang Merk Indonesia Terbaik yang diakui kualitas, orisinalitas dan teknologi inovatifnya.